Bismillah…

Mengawali Maret 2016 dengan mengingat lagi rekognisi ini.

Bahwa saya adalah bagian dari Oriflame Indonesia, yang… betul, perusahaan direct selling dan multilevel marketing di bidang kosmetik, yang alhamdulillah sudah mengubah hidup saya.

Bergabung sebagai member dan menjalankan bisnisnya, saya kini sudah punya penghasilan bulanan, persis seperti waktu saya berkarir di kantor dulu.
Hanya bedanya, kini karir saya lebih banyak di internet, kantornya pun hanya di sebuah meja di sudut ruang keluarga, di rumah. 🙂

Bahwa saya juga bagian dari d’BC Network, yang tak putus memberikan dukungan bisnis. Mengajarkan banyak hal tentang internet kepada saya. Yang dulunya guuuaptekk. 😀

SEMANGAT!!!

View on Path

Leave a Reply

