“Boleh deh. Mau.” 😀
———————————-

Sudah jadi kebiasaan, semprotkan wewangian selalu ke baju. Meski wewangiannya dari jenis yang harusnya disemprotkan ke kulit sekalipun.

Jadi harus selektif banget, jangan pakai wewangian yang meninggalkan bekas di baju.

Alhamdulillah, wewangian Oriflame selama ini aman. Tak berbekas di kain. (y)

Alhamdulillah lagi, aromanya cenderung disukai semua: Ayah, si sulung, dan si bungsu. Saya, sudah pasti. Kan saya memang member Oriflame. Dapat penghasilan dari bisnisnya. 😉

November nanti ada produk wewangian baru. Tenderly Promise namanya. Aromanya lembut dan menenangkan. Ada tester-nya di katalog.

Rencana mau beli.
Tapi tanya dulu ke yang lain. Dan berikut percakapan saya dengan si sulung…

“Tapi ini kan buat perempuan, Bund,” dia bilang. (sulung saya laki-laki)

“Suka ga? Mau ga?”
Saya mah maunya yang to the point. Mau atau tidak.

Terus dia jawab, “Mmm… baunya enak sih…,” diam sebentar, lalu, “Boleh deh, mau.”

Kan? Suka kan? Mau kan?
Memang oke kok ini. 😀

View on Path

Leave a Reply

