AWAS PECAH! (hehe…)
______

Sedih kan kalau ada barang-barang kita yang pecah? Apalagi kalau itu barang kesukaan. Apalagi juga kalau itu sekaligus barang yang dibutuhkan. Untuk sehari-hari lagi. Cermin misalnya…

Direkat ulang, bisa saja. Tapi beda kan hasilnya. Manfaatnya juga kurang maksimal.

Bayangkan, kalau yang “pecah” itu adalah badan kita. Bagian-bagian yang ada di badan kita. Bibir misalnya…

Saya pernah. Perih. Perih di kulit, di rasa, dan di pikiran (jhiyahh).

Bibir jadi enggan digerakkan. Padahal kan saya butuh bicara, butuh makan dsb. Masak mau “mingkem” terus? πŸ˜€

Adaaaaa yang bisa bantu mengatasi. Lipstik yang mengandung pelembab di antaranya. Tapi karena lipstik itu identik dengan rias wajah, buat sebagian orang yang enggan merias wajah, enggan juga gunakan lipstik pasti. Saya kadang-kadang begitu hi hi.

Ya jangan pakai lipstik.
Pakai lip spa. Gunakan sebelum tidur malam, jadi sama sekali bukan mau merias wajah. πŸ˜€

Bibir jadi terjaga kelembabannya. Tidak kering. Sehingga tidak rentan “pecah”.

The ONE Lip Spa Care Lip Balm-nya Oriflame ini, saya pakai. Dan kadang saya sedia juga varian warnanya. Karena sesekali saya perlakukan juga sebagai lipstik, memanfaatkan warna he he.

Alhamdulillah, bibir tetap lembab, dan ada sedikit warna buat gaya ha ha haaayy. πŸ˜€

Semangat pagi. πŸ™‚

View on Path

Leave a Reply

