MULAILAH DARI PRODUKNYA

Salah seorang teman saya, penjahit baju. Jahitannya bagus. Rapi.

Selama menjahitkan ke dia, saya selalu puas. Padahal dia sendiri mengaku belum maksimal menjahitnya, masih banyak kekurangan. Merendah.

Tapi orang justru semakin berdatangan menjahitkan baju ke dia. Tahu kenapa?
Karena dia selalu pakai sendiri “produk-produknya”!

Dari daster sampai baju “kondangan”, semua dia jahit sendiri. Juga baju suami dan anak-anaknya.

Sibuk, sudah pasti. Tapi begitulah caranya mendapatkan penghasilan. 🙂

Saya, menjalankan bisnis Oriflame, juga begitu. Menawarkan produk dengan memberi bukti. Saya pakai produk-produknya.

Tak perlu semua.
Tapi semua yang sehari-hari saya pakai, selama itu ada di Oriflame, saya beli. Terutama kebutuhan utama saya sebagai perempuan.

Perlengkapan mandi, jelas butuh.
Wewangian, butuh juga.
Lalu yang ini: body cream dan lip balm.

Oriflame punya. (y)

Dan…
Karena ini bisnis, jelas bisa jadi penghasilan. Bukan hanya dengan pakai sendiri dan jualan produk lalu serta-merta “menghasilkan”. Tapi kita bisa mulai dari situ!

Teman-teman belum melakukan tahap itu, well, meminjam kalimat mbak Nadia Meutia, “saya ga punya jawaban cantik” -> maaf, Anda bukan pebisnis… jadi jelas, Anda takkan bisa dapat penghasilan bisnis dari sini… 🙂

Paham ya!

View on Path

Leave a Reply

