KALAU DIA (memang) LAPAR…

Sejak pertama bisa makan makanan padat, bungsu saya ini termasuk sulit diajak kompromi. Setiap suapan (hampir) selalu dihiasi dengan tolakan. Kalau toh akhirnya mau, paling cuma beberap suap. Bisa dihitung dengan jari. Itu pun, karena saya harus sangat kreatif! Ha ha ha… (bukannya mau ngaku2 kreatif lho ya… tapi betulan ko, punya anak yang gaya makannya begini ini bikin kita mendadak kreatif hehe…)

Itu berlanjut sampai beberapa waktu belakangan ini.
Makanya, kalau dia sudah bilang “lapar”, saya kudu respon cepat. Apa juga yang dia mau, selama itu bagus, bakal saya penuhi. Mumpung dia mau makan. 🙂

Alhamdulillah, sekarang sudah mulai gampang makannya. (y)

Tapi saya masih tetap jalankan metode “apa yang dia mau… bakal saya penuhi” tadi. Barusan ini, dia pingin makan nasi lauk ikan bakar. Oke yuk!

😀

View on Path

Leave a Reply

